Translate

Minggu, 16 Agustus 2015

Tips Merawat Tattoo yang benar



1. MENJAGANYA DARI SINAR MATAHARI
Tato itu menempel pada pigmen kulit, paparan sinar matahari yang terlalu berlebihan  bisa menburamkan  gambar tato pada kulit.


2. MENGOLESINYA DENGAN SALEP KHUSUS / MINYAK ZAITUN
salep yang dibuat khusus untuk menjaga kualitas warna tato seperti, after care, tattoo go. menggunakan minyak zaitun juga bagus lebih alami.


3. HINDARI PEMAKAIAN LOTION YANG MENGANDUNG WHITENING (PEMUTIH)
bisa membuat kualitas warna tato jelek, memudar


4. GUNAKAN SABUN MANDI YANG LEBIH LEMBUT TANPA WHITENING
seperti sabun bayi.


5. BERI VITAMIN E
vitamin E bagus untuk kulit, vitamin E bisa didapat dari mengkonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran atau kapsul vitamin E, seperti: alpukat, mangga, pisang , kiwi, brokoli, paprika, asparagus, bayam, dari kapsul bisa dari nature e


6. RETOUCHING ATAU SENTUHAN ULANG
jika anda merasa tato yang saat ini sudah mulai pudar dan sudah tidak bisa diatasi lagi dengan salep, anda pun bisa. menerangkan lagi warna  tato anda kembal,i ke studio tato, sentuhan ulag disini prosesnya hampir sama seperti saat anda membuat sebuah tato, yang membedakannya hanyalah objek. pada sesi retouching, tato yang sudah pudar hanya akan diwarnai kembali sehingga terlihat lebih baru lagi, proses sentuhan ulang ini juga dapat dipastikan memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan anda membuat sebuah tato baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar